Peluncuran Android KitKat dan Nexus 5 Dipatok 15 Oktober

10.17 Unknown 0 Comments

Peluncuran Android 4.4 Kit Kat dan Nexus 5  dikabarkan akan dibarengi denga ajang Google Launchpad, semacam acara boot camp selama dua minggu dengan agenda membantu pengenalan antar muka, strategi produk dan teknologi, pemeasaran, pengembangan bisnis dan banyak lagi.  Diadakan oleh Google dan didukung oleh para enterpreneur besar dari Sillicon Valley.
Itu adalah tempat untuk berbagi ide, jadi secara alami tentu akan ada sesuatu di sana. Dikutip dari Phonearena, beberapa pengembang telah diberitahu mengenai acara workshop dan networking bahwa tanggl rilis Android 4.4 Kit Kat dan Nexus 5 menjadi 15 Oktober, bukan tanggal 14 seperti yang diisukan sebelumnya.
Kami tidak bisa menjamin kebenaran klaim tersebut , tapi kabar yang sudah berhembus sejak satu minggu, mungkin akan mendekati kenyataan.
Adapun tanggal rilis pasar Nexus 5 sebenarnya , devs mengatakan tidak ada yang membahas hal itu , jadi mungkin masih sesuai dengan rumor yang menyebutkan 31 Oktober sebagai tanggal ponsel tersebut muncul di Play Store , jika memang akan diumumkan minggu depan.
Para pengembang yang diundang juga tidak mengetahui berapa harga perangkat itu akan dijual. Yang pasti ada yang menduga Google tidak akan menjual lebih dari 300 euro atau sekitar Rp4,6 jutaan. (*)

0 komentar :